Rabu, 08 Januari 2014

Obat Alami Nyeri Sendi

Obat Alami Nyeri Sendi 

Obat Alami Nyeri Sendi .-Sering merasakan nyeri di persendian anda???Segera obati dengan obat alami jelly gamat Gold-G yang sudah terbukti dapat mengatasi nyeri sendi dengan cepat.

Obat Alami Nyeri Sendi .-Nyeri sendi adalah suatu kondisi dimana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.Sebagaian besar masyarakat memiliki anggapan yang keliru bahwa semua nyeri sendi diakibatkan oleh penyakit rematik atau asam urat. Akan tetapi sebenarnya tidak banyak nyeri sendi yang disebabkan oleh penyakit rematik atau asam urat. Atau dengan kata lain, sebagian besar nyeri sendi yang dialami oleh masyarakat tidak disebabkan oleh penyakit rematik atau asam urat, tetapi oleh penyakit lainnya. 

Penyebab Nyeri Sendi

Obat Alami Nyeri Sendi .-Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Sebagaian besar masyarakat beranggapan bahwa nyeri sendi disebabkan oleh rematik atau asam urat, namun kenyataannya penyebab utama nyeri sendi adalah osteoartritis. 

Osteoartritis adalah penyakit sendi degeneratif (umumnya menyerang mereka yang berusia di atas 45 tahun). Pada osteoartritis, sendi mengalami nyeri namun tidak diawali dengan peradangan. Rasa nyeri biasanya terasa bila mengangkat beban dan pada awal gerakan dari posisi istirahat. Penyebab osteoartritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukan adanya hubungan antara osteoartritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukan adanya faktor genetik atau keturunan yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor resiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut :

  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan atau pekerja keras

SEMBUHKAN NYERI SENDI ANDA DENGAN OBAT ALAMI NYERI SENDI JELLY GAMAT GOLD-G


Obat Alami Nyeri Sendi .-Jelly gamat gold-g merupakan obat alami nyeri sendi terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut pilihan berupa gaamt atau teripang yang diproduksi dengan teknologi canggih dan modern, sehingga kualitasnya terjaga dengan baik. Kandungan 34% ekstrak gamat pada obat alami nyeri sendi jelly gamat luxor mampu mengatasi nyeri sendi, hal ini didasarkan hasil penelitian teripang laut yang dapat berfungsi sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal ini disebabkan adanya senyawa glikosaminoglikan. 

Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan penyakit stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Cara kerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuaan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin merupakan enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah.

Selain itu gamat juga memiliki kandungan yang mampu  memperkokoh tulang dan sendi yakni berupa kondroitin sulfat karena mampu mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, kelebihan berat badan dan benturan.

Kesaksian dari beberapa orang yang telah membuktikan khasiat dari Obat Alami Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold-G. Berikut testimoninya :

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G dan Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari plus saya oleskan secara rutin dan teratur di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati.

#Catatan

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 2-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari.Kami juga senantiasa dengan senang hati melayani pemesanan 1 botol Jelly Gamat Gold-G !!!

================================================

Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( AG-T ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
AG-T # Usman Saripudin # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (AG-T) wajib disertakan pada saat pemesanan




0 komentar:

Posting Komentar