Jumat, 03 Januari 2014

Obat Radang Sendi

Obat Radang Sendi

Obat Radang Sendi.-Solusi alternatif terbaik untuk mengatasi radang sendi yang tak kunjung teratasi yakni hanya dengan obat Jelly Gamat Gold-G ynag terbukti ampuh mengatasi masalah persendian dengan tepat dan cepat tanpa efek samping.



Obat Radang Sendi.-Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit.Hasil beberapa penelitian emnunjukan bahwa gamat memiliki kandungan bioa aktif alami yang mampu mengatasi masalah pada persendian yakni berupa : Kolagen, Mucopolysacarida/Glikosaminoglikan, Chondrotin & Glukosamin (GaGS), Omega 3, Mineral, DAN Bio Active Element / CGF. Adapun khasiat dari kandungan tersebut adalah :

Kolagen
Secara umum kolagen pada tubuh manusia akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Kolagen diperlukan untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh.Asupan kolagen alami akan membantu tubuh Membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang.

Mucopolysacarida
Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida :
  • Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan
  • Menurunkan resiko artherosklerosis
  • Meredakan sakit pada persendian
  • Chondrotin & Glukosamin (GaGS)

Pada saat seseorang memasuki usia lanjut, kondisi tulang rawan ikut menipis, muncul keluhan disertai rasa sakit pada persendian. Cairan pelumas antar sendi pun sudah mulai berkurang sehingga sering menimbulkan rasa sakit pada saat bergerak. Chondroitin dan Glukosamin dalam jely gamat membantu :
  • Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak
  • Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran
  • Merangsang pembentukan cairan sinovial
  • Selain itu Chondroitin juga bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita masalah pada persendian,untuk itu tunggu apalagi segera atasi radang sendi yang anda alami dengan Jelly Gamat Gold-G.

Berikut Ini Adalah Testimoni Akan Khasiat Obat Jelly Gamat Gold-G 

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G dan Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari plus saya oleskan secara rutin dan teratur di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati. 

================================================

Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( AG-T ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
AG-T # Usman Saripudin # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (AG-T) wajib disertakan pada saat pemesanan

Post By : Obat Radang Sendi

0 komentar:

Posting Komentar